Posted in Institut Ibu Profesional

Cari Cara Buat Keluarkan Gmail, Lama Banget!

Hai, Readers!

Ini adalah kali kedua saya rapel setor tugas di kelas Bunda Sayang batch 7.😣

Sebabnya, kuota internet saya habis pagi hari. Lalu saya mengedit tulisan yang akan dibuat buku antologi. Setelah anak bangun, kami berencana family time ke pasar terdekat sambil belanja pekanan. Qodarullah saya lupa buat beli kuota. Dan baru sempat membeli saat sore.

Setelah memiliki kuota, saya ingin merapikan akun gmail yang berjumlah 5 buah, sepertinya harus ada akun yang dikeluarkan. Saya pikir ini membuat hp mudah ngelag. Utak Atik sana sini menghabiskan waktu 30 menit. Begitu mentok, barulah dapat inspirasi untuk liat tutorialnya di YouTube. Duh, emang lagi kurang fokus nih.

Nah, untuk mengarsipkan ingatan, berikut 4 Langkah Mengeluarkan Akun Gmail.

Jangan sampai lupa, ya!

Kegiatan malam hari dipenuhi dengan bermain bersama Abang. Flu yang melanda saya membuat saya kurang fokus, mudah lelah dan mengantuk. Akhirnya saya ketiduran dan baru bangun pukul 01.30. 😌

Baiklah, Readers, mari manfaatkan waktu untuk merapel tugas hari ke 7 dan 8 dengan sebaik-baiknya. Semoga zona 2 saya bisa konsisten dan komitmen lagi. Go go outstanding performance 🌹🌹🌹

Author:

Long Life Education's Student

Leave a comment