Posted in Institut Ibu Profesional

Bersih-bersih Facebook Group

Bersih-bersih sampah multimedia terus berlanjut. Di hari ke 8 ini, saya menengok akun Facebook yang lama tidak diurus.

Saya memang kurang memperhatikan akun FB karena kecewa, akun sebelumnya dihapus sepihak tanpa ada konfirmasi.

Tahap 1 adalah bebersih grup. Terlihat betapa banyak grup yang dipenuhi sarang laba-laba. Tidak pernah ditengok 2-5 tahun kebelakang. Satu demi satu saya hapus grup yang tidak akan digunakan lagi.

Proses Sortir FBG

Alhamdulillah dari total 21 grup, saya meninggalkan 14 grup. Semoga dengan ini fokus saya di aplikasi Facebook semakin baik. Tujuan saya memiliki akun FB adalah untuk sarana belajar di Ibu Profesional, mengembangkan branding, dan promosi jualan. Semoga Allah mudahkan. Aamiin.

Author:

Long Life Education's Student

Leave a comment